Apakah Pengaturan Waktu Adalah Dasar Penting Ayunan Golf ?

Apakah Pengaturan Waktu Adalah Dasar Penting Ayunan GolfApa cara yang tepat untuk mengayunkan tongkat golf?

Semuanya dimulai dengan memiliki dasar golf swing yang tepat, dan jika Anda tidak yakin maka teruslah belajar dan berlatih sendiri sampai Anda merasa cukup nyaman untuk beralih ke teknik yang lebih maju. Ayunan golf adalah kombinasi antara keseimbangan, kekuatan, dan fluiditas, dan mereka harus berada dalam campuran gabungan untuk menghasilkan jenis tembakan golf yang tepat sasaran.

Salah satu kesalahan yang paling sering terjadi pada ayunan golf adalah kekayuhan klub golf yang berlebihan. Santai sebanyak mungkin, Anda memang memiliki kekuatan, namun akurasi adalah nama permainan golf apa pun. Tetapkan tujuan Anda untuk menghabiskan sedikit usaha ketika mengayunkan klub golf. Memukul bola golf dengan cara yang benar akan terasa mudah dan halus.

Berayun keras hanya akan mengurangi kekuatan Anda

Jarak hanya bisa datang dari menjadi cair dan akurat, dan bukan dari jumlah kekuatan ekstra yang bisa Anda masukkan ke dalamnya. Jauhkan gagasan kekuatan dari kepala Anda. Anda hanya ingin menggunakan jumlah daya yang dapat Anda kontrol dan kelola. Tujuan dari permainan golf adalah akurasi, bukan kekuatan. Anda ingin memiliki kemampuan untuk mengelola setiap bagian dari ayunan golf Anda sehingga Anda hanya memukul bola dengan bersih dan ia pergi ke mana pun Anda membutuhkannya untuk melakukan perjalanan ke target yang Anda tuju.

Saya perhatikan sendiri kemarin bahwa untuk sebagian besar pertandingan golf, saya memukul bola golf secara konsisten dan solid. Namun, saya bisa mulai merasakan pada lubang keenam belas bahwa energi saya terkuras dengan cepat. Saya memiliki ayunan punggung cepat untuk memulai, tetapi untuk mendapatkan jarak ekstra itu saya harus mengayunkan lebih keras. Ini benar-benar membuang waktu saya, dan hasil akhirnya adalah saya mulai menekan slice. Seperti yang kita semua tahu, mengiris bola golf dapat menempatkan Anda ke dalam segala macam masalah. Hal terbaik yang bisa saya lakukan adalah memperlambat waktu saya lebih lama lagi, dan pastikan pinggul saya berputar keluar sebelum tangan saya melewati area tumbukan.

Ayunan Golf.jpgKecepatan ayunan golf biasanya disebut sebagai waktu

Ini adalah salah satu bagian yang paling disalahpahami dari setiap permainan golf yang sedang dibahas melalui internet. Jadi mari kita bicara tentang apa sebenarnya arti waktu. Pengaturan waktu adalah ketika Anda memulai seluruh proses ayunan golf kembali ke posisi melingkar di atas ayunan punggung Anda. Kecepatan ayunan golf Anda terjadi dari titik ini ke depan, ketika Anda mulai melepaskan dari posisi set ini. Gerakan ke bawah harus selaras dengan setiap bagian lengan, tubuh, kaki, tangan, pinggul Anda berputar, leher dan bahu. Saat klub golf bergerak kembali ke bola golf, pinggul Anda harus berputar atau berputar untuk menyingkir. Alasan pinggul Anda harus keluar dari jalan adalah untuk memungkinkan kepala klub untuk kembali ke bola golf tepat pada tumbukan, dan kemudian tindak lanjuti dengan membungkus selesai gambar. Ini adalah energi di balik ayunan golf pendulum yang harus dikuasai oleh semua orang yang ingin memperbaiki mekanika golf mereka. Ini adalah elemen kunci mempelajari cara yang tepat untuk mengayunkan tongkat golf. Ini setara dengan apa pun yang Anda lakukan dalam hidup, Anda harus terlebih dahulu dapat mempelajari keterampilan dasar sebelum Anda dapat menerapkan dasar-dasarnya.

Bagaimana Anda memperbaiki masalah kecepatan ayunan golf Anda dan mengembalikan waktu Anda ke jalurnya?

Ini adalah pertanyaan yang sulit dijawab dan salah satu yang paling dicari dalam permainan golf. Ada saat-saat ketika Anda mungkin merasa seperti sedang berayun dengan indah, semuanya berjalan selaras, tetapi bola golf melaju ke kiri target Anda. Untuk memperbaikinya, Anda perlu memperlambat putaran pinggul Anda agar klub golf lebih banyak waktu untuk kembali ke bola golf saat tabrakan sebelum membersihkan sepenuhnya. Untuk memperbaiki masalah mengiris, Anda harus lebih memperhatikan bagaimana tubuh Anda terpusat seimbang, dan Anda harus menjaga kepala Anda tetap di atas bola golf selama seluruh proses. Anda tidak dapat menghasilkan gerakan tubuh yang berayun, karena kepala Anda bergerak menjauh dari area memukul karena pergeseran bahu Anda. Anggap kepala Anda sebagai puncak dan kaki Anda sebagai alas. Setiap saat Anda harus tetap berada di segitiga ini, dan tidak bergoyang terlalu jauh ke kiri atau ke kanan dengan gerakan tubuh Anda. Anda juga harus lebih memperhatikan lengan, tangan, dan bahu Anda. Apakah mereka melebar terbuka lebar ke target yang dituju, atau apakah Anda mempertahankan garis paralel Anda dari bola golf Anda ke target yang dituju.

Diakhir artikel ini, kami ingin menginfokan kepada anda jika anda tertarik bermain taruhan golf online dapat langsung mendaftarkan akun resmi anda melalui link https://www.maboswinvip.com/ ini.