Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Bermain Golf

Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Bermain Golf

Saat Anda mulai bermain golf, sepertinya ada banyak hal yang harus dipelajari. Semuanya mulai dari aturan, etiket, cara mengayunkan tongkat, cara menavigasi lapangan, dan bahkan apa yang akan dikenakan saat Anda bermain. Tetapi golf tidak perlu rumit. Kami memberi Anda sembilan hal yang perlu diketahui sebelum Anda bermain golf sembilan atau 18 hole di Minnesota. Golf adalah permainan hebat yang dapat Anda mainkan selama bertahun-tahun – jadi mari kita mulai mempelajari tautannya!

Apakah saya perlu memesan waktu tee?

Saat Anda bermain golf untuk pertama kalinya, pastikan Anda memesan tee time. Dengan cara ini Anda akan tahu bahwa Anda akan dapat bermain pada waktu yang paling sesuai untuk Anda. Beberapa kursus hanya mengambil waktu tee melalui telepon tetapi sekarang banyak yang memungkinkan Anda memesan waktu tee secara online. Klik di sini untuk menemukan lapangan golf Minnesota di dekat Anda dan bersiaplah untuk bermain!

Penting untuk diketahui bahwa waktu tee Anda adalah saat Anda benar-benar akan mulai memukul – bukan saat Anda check in. Jadi, pastikan Anda masuk ke kursus sekitar 30 menit sebelum waktu tee Anda memiliki cukup waktu untuk check in dan mengambil kereta Anda. sebelum mulai bermain. Seorang Pemula akan memeriksa Anda di tee pertama.

Apa yang harus saya pakai untuk bermain golf?

Apa yang harus saya pakai untuk bermain golf

Pertanyaan umum dari pegolf pemula adalah “apa yang harus saya kenakan saat bermain golf?” Pertama – periksa dan lihat apakah kursus yang akan Anda mainkan memiliki kode berpakaian. Kemeja berkerah dan celana khaki kemungkinan besar akan selalu cocok untuk pria dan wanita sering kali dapat mengenakan kemeja berkerah atau polo dengan celana atau skort (rok / kombinasi pendek). Jeans dan celana atletik biasanya dilarang. Sepatu golf mungkin diperlukan – tetapi pastikan sepatu tersebut memiliki paku yang lembut atau cleat non-logam karena banyak lapangan golf yang melarang paku logam. Cara termudah untuk memastikan Anda mengenakan sesuatu yang pantas adalah dengan menghubungi kursus dan bertanya.

Klub mana yang saya perlukan untuk bermain golf?

Membawa peralatan yang tepat ke lapangan golf membantu Anda mengikuti aturan dan etiket golf. Anda tidak boleh memiliki lebih dari 14 tongkat golf di tas golf Anda – tetapi Anda boleh memiliki kurang dari 14 tongkat golf mana yang perlu Anda miliki? Mulailah dengan driver, putter, sand wedge dan kemudian tambahkan 6-iron, 8-iron, pitching wedge dan fairway wood atau hybrid.

Kemasi Tees dan Bola Ekstra

Pastikan Anda memiliki banyak kaus golf saat bermain golf. Dan – pastikan Anda memiliki banyak bola golf. Saat Anda mulai bermain golf, Anda kemungkinan besar akan kehilangan banyak bola. Tidak apa-apa! Pastikan Anda memiliki banyak barang sehingga Anda dapat terus bermain.

Dimana saya bisa mengendarai mobil golf?

Dimana saya bisa mengendarai mobil golf

Sebelum Anda melaju ke tee pertama – pastikan Anda tahu di mana Anda bisa mengemudikan kereta golf di lapangan yang Anda mainkan. Banyak lapangan akan memiliki jalur kereta yang merupakan rute yang ditentukan di sekitar lapangan golf. Periksa untuk memastikan tidak apa-apa untuk keluar dari jalur sebelum Anda keluar ke lapangan. Lapangan biasanya memiliki aturan kereta golf pada kartu skornya, dipasang di clubhouse atau dipasang di dekat tee pertama. Terkadang aturan juga dapat berubah berdasarkan kondisi kursus, jadi jika Anda ragu – tanyakan saja.

Tentu saja Anda selalu dapat meninggalkan kereta dan berjalan di lapangan saat Anda bermain golf. Ini cara yang bagus untuk berolahraga dan meningkatkan kebugaran Anda.

Apa yang harus saya lakukan dengan tas golf saya?

Sebagian besar kursus memiliki tas drop – jadi Anda tidak perlu membawa klub Anda ke clubhouse. Bag drop adalah area khusus di mana Anda dapat membongkar stik Anda sebelum menemukan tempat parkir. Ini juga tempat untuk melepas klub Anda setelah Anda memainkan babak Anda.

Apakah saya perlu memberi tip di lapangan golf?

Apakah saya perlu memberi tip di lapangan golf

Memberi tip pada lapangan golf tergantung pada lapangan golf Minnesota yang Anda mainkan. Pemberian tip diperlukan di beberapa kursus – sementara yang lain benar-benar mencegahnya. Hal terbaik untuk dilakukan adalah menanyakan kapan Anda memesan waktu tee atau check-in. Jika pemberian tip diperbolehkan – pertimbangkan kualitas layanan yang Anda dapatkan dan berapa green fee Anda. Semakin tinggi biaya pada suatu kursus, semakin besar kemungkinan Anda diharapkan untuk memberi tip. Siapa yang harus Anda beri tip di lapangan golf? Orang yang mengelola penyerahan tas, pengembalian kereta, dan parkir valet sering kali diberi tip, bersama dengan staf minuman dan makanan – baik di bar makanan ringan atau kereta minuman. Berbicara tentang makanan dan minuman – banyak lapangan tidak mengizinkan Anda membawa barang-barang dari luar, jadi tanyakan sebelum Anda mengemas pendingin untuk dibawa ke lapangan golf.

Bagaimana cara menjaga skor saat bermain golf?

Mencetak gol dalam golf sebenarnya cukup sederhana. Orang dengan skor terendah menang karena tujuan Anda adalah memukul bola dengan frekuensi paling sedikit. Di akhir setiap lubang, jumlahkan pukulan Anda dan tuliskan angkanya. Untuk memastikan Anda tidak memperlambat grup pegolf lain di belakang Anda, jumlahkan skor Anda di awal hole berikutnya. Di akhir ronde, jumlahkan pukulan untuk setiap lubang dan Anda mendapatkan skor Anda.

Berlatih di driving range

Jika Anda belum siap untuk pergi ke lapangan golf – cobalah pergi ke situs https://www.thekorarecords.com/. Anda dapat melatih pukulan dan bentuk golf Anda, membiasakan diri dengan lapangan golf dan mulai merasa nyaman di lapangan juga. Anda dapat membeli seember bola untuk memukul jarak – tanpa khawatir mengambilnya setelah selesai berlatih. Banyak klub juga akan membiarkan Anda menyewa atau meminjam klub untuk digunakan di driving range.

Info lainnya  : 5 Cara Menghilangkan Frustrasi Dari Golf