8 tips Sederhana Menguasai Pukulan Tersulit Dalam Golf

8 tips sederhana untuk menguasai beberapa pukulan tersulit dalam golf

Sebagian besar pegolf memiliki kemampuan untuk melakukan pukulan ‘trik’ khusus di lapangan, bahkan jika mereka tidak menyadarinya. Paling sering, yang dibutuhkan hanyalah penyesuaian pengaturan kecil dari ayunan normal Anda. Jika Anda bisa mempelajari beberapa dari ini, itu akan membantu permainan Anda saat Anda paling membutuhkannya…

1. Lebih miring untuk fairway woods

1. Lebih miring untuk fairway woods
Par-3 yang panjang bisa mengintimidasi, dan sering kali memasukkan air yang kurang dari green. Jika Anda seorang pegolf berkecepatan rendah, mungkin merupakan tantangan untuk meluncurkan fairway wood Anda cukup tinggi ke udara untuk membersihkan rintangan semacam itu. Jadi apa yang harus Anda lakukan?

Kabar baiknya dengan par-3 adalah Anda dapat menggunakan tee, sehingga Anda dapat menyesuaikan pengaturan untuk membantu mengayunkan bola. Gerakkan bola lebih ke depan dalam kuda-kuda Anda, tingkatkan kemiringan bahu Anda, dan tee bola sedikit lebih tinggi. Semua ini akan memungkinkan bola meluncur lebih tinggi dengan jarak angkut yang lebih jauh, dan mendarat lebih lembut.

2. Miringkan poros ke putt dari yang kasar

Ketika kasar di sekitar green lebih panjang, mendapatkan kontak yang bersih pada chip Anda bisa menjadi tantangan. Tetapi jika bola Anda berada di luar lapangan, dalam kondisi kasar yang sangat dalam, cobalah bereksperimen dengan putter.

Ambil pengaturan puting normal Anda tetapi condongkan poros ke depan, ke arah target. Bahu depan Anda akan jatuh ke tanah dalam prosesnya, yang akan membantu Anda menyentuh bola pada pendekatan yang lebih curam. Ini akan membantu Anda melontarkan bola di atas rumput dan melepaskannya ke arah lubang, tanpa perlu pukulan besar.

3. Balikkan ibu jari untuk pengait

Jika Anda dapat memahami sebab dan akibat dalam ayunan golf, Anda dapat mengoreksi penerbangan bola yang tidak Anda sukai saat bermain — dan melengkungkan bola sesuai permintaan untuk menghindari situasi yang mungkin Anda perlukan.

Jika Anda perlu mengait bola golf, putar ibu jari Anda menjauh dari target sehingga lebih banyak berada di belakang pegangan (seperti yang Anda lihat pada gambar di kanan atas). Ini akan menghasilkan clubface yang lebih tertutup sepanjang ayunan Anda dan membantu lengan trail Anda terlipat di backswing, yang akan menghasilkan jalur ayun yang lebih masuk-ke-keluar.

4. Putar ibu jari ke depan untuk irisan

Dan bagaimana jika Anda perlu mengiris bola sesuai permintaan? Putar ibu jari di kedua tangan Anda ke arah sisi target pegangan. Ini menciptakan cengkeraman yang “lebih lemah”, yang akan mengarah ke wajah yang lebih terbuka di seluruh ayunan Anda, yang menghasilkan fade atau irisan yang Anda inginkan.

Tingkat penyesuaian pegangan Anda dapat menghasilkan kurva yang diinginkan. Gerakkan ibu jari Anda lebih banyak untuk lebih melengkung.

5. Loteng ke bawah untuk bidikan bunker yang panjang

Tembakan bunker panjang adalah beberapa yang paling mengesankan untuk ditonton, tetapi penting untuk memahami penyesuaian yang perlu Anda lakukan untuk tembakan antara 20 dan 50 yard.

Itu dimulai seperti tembakan bunker biasa: Pengaturan Anda harus dimulai dengan posisi bola Anda ke depan, memegang tongkat dengan panjang penuh dan memasukkan kaki Anda ke dalam pasir.

Kemudian, gunakan klub yang tidak terlalu tinggi dari biasanya. Daripada irisan 60 atau 56, keringkan irisan celah 52 derajat, atau bahkan irisan pitching.

Dan akhirnya, pastikan untuk menjaga agar clubface Anda lebih persegi di alamat, yang akan meningkatkan jarak Anda secara keseluruhan.

Dari sana, lakukan backswing dan downswing secara teratur. Pemukul harus menggali pasir, tetapi mendorong ke depan dengan kecepatan yang cukup untuk menempuh jarak yang lebih jauh.

6. Ketiak untuk pitch sederhana

Tembakan pitch yang tinggi dan lembut adalah hal yang indah — bila dilakukan dengan benar. Mereka membutuhkan teknik yang hebat, dan dengan begitu banyak bagian yang bergerak, dibutuhkan waktu dan latihan untuk mendapatkan kesuksesan yang konsisten.

Untuk bidikan pitch yang lebih rendah perawatannya, pilih klab yang lebih tinggi dengan pantulan lebih banyak (seperti lob, sand, atau gap wedge). Atur clubface square dengan poros sejajar dengan bagian tengah tubuh Anda, dan atur dengan postur yang baik sehingga ketiak Anda menempel di sisi dada Anda.

Saat Anda melakukan ayunan, jaga agar ketiak Anda menempel di sisi dada Anda. Putar tubuh Anda ke belakang dan ke belakang; Rotasi yang terhubung ini akan mengoordinasikan lengan Anda dengan tubuh Anda, dan mengandalkan otot-otot yang lebih besar di tubuh Anda untuk menghasilkan pukulan yang lebih konsisten.

7. Formula bump-and-run

Bump-and-runs bisa menjadi bidikan yang efektif, perawatan rendah yang bekerja dengan baik di bawah tekanan, karena tidak pernah bergantung pada gerakan besar. Jika Anda dapat mengkalibrasi satu pukulan dan lari — artinya satu tongkat untuk satu jarak — Anda dapat mengandalkannya selama putaran Anda.

Misalnya: Untuk lari cepat 40 yard, gunakan setrika 9 Anda. Persempit posisi Anda, pegang bagian bawah pegangan, dan pertahankan ayunan ke belakang hingga di bawah pinggul. Mengetahui tembakan ini akan berjalan 40 yard, setiap kali, memberi Anda senjata tepercaya yang selalu dapat Anda andalkan.

8. Toes in pada putt pendek

Membuat short putt adalah suatu keharusan untuk skor yang lebih rendah. Saya melihat begitu banyak pegolf rekreasi bergerak ke mana-mana dengan putt pendek mereka: Kepala mereka bergerak, dan tangan mereka melepaskan seolah-olah pegolf itu menggiring bola ke dalam lubang. Salah satu kedi kami di mana saya mengajar mengatakan yang terbaik: “Kamu bergerak … kamu ketinggalan.” Untuk trik lainnya bisa hubungi website kami.

Baca Juga Artikel Berikut Ini : Alasan Utama Mengapa Orang Kaya Bermain Golf?