Apa Yang Menyenangkan Tentang Golf? 5 Alasan Itu Sungguh

Tumbuh dengan 3 bersaudara, saya memainkan banyak olahraga HACKERPRO yang berbeda saat tumbuh dewasa.

Saya mencoba semuanya dan memainkan beberapa dengan serius selama beberapa tahun.

Tetapi saya dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa golf adalah olahraga yang paling menyenangkan saya mainkan selama periode yang paling lama dan merupakan olahraga yang paling saya rencanakan untuk dimainkan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Jadi apa yang menyenangkan dari golf? Golf menyenangkan karena banyaknya kemungkinan yang ditawarkan untuk menghentikan pemain dari kebosanan. Siapapun dapat menikmati bermain semua jenis jenis permainan golf yang berbeda baik sendiri, dengan teman atau orang asing. Dan sambil menikmati alam bebas dan berolahraga pada saat yang bersamaan.

Berikut adalah 5 alasan kami menemukan orang-orang seperti saya menikmati bermain golf.

1. Golf Untuk Dinikmati ‘Siapa Saja’

Mengingat reputasinya sesekali sebagai elitis, tampaknya aneh untuk mengatakan bahwa golf benar-benar untuk siapa saja.

Namun, ketika Anda memikirkannya, pegolf datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Itu tidak membeda-bedakan dalam hal usia atau jenis kelamin.

Pemain bisa semuda 2 (Tiger Woods muncul di televisi berlatih ayunan golfnya pada usia itu kebetulan) dan setua 92.

Dan pria, wanita, anak perempuan dan anak laki-laki semua dapat menikmati bermain golf.

Olahraga apa lagi yang dapat Anda pikirkan di mana semua generasi dalam sebuah keluarga dapat bermain dan menikmatinya bersama-sama pada waktu yang sama.

Seorang nenek dapat dengan senang hati bermain bersama putra dan cucu perempuan dan cucunya.

Golf, oleh karena itu, memberikan kesempatan untuk menikmati waktu ikatan keluarga yang berkualitas – asalkan hasilnya berjalan dengan benar!

Permainan golf, melalui sistem handicapping, juga telah menemukan metode di mana semua kemampuan pemain dapat bermain satu sama lain.

2. Menikmati Golf di Alam Terbuka


Secara alami golf dimainkan di alam. Hal ini memungkinkan setiap pemain untuk keluar dan menikmati udara segar di segala cuaca.

Dalam segala cuaca, cerah atau berawan, panas atau dingin, atau kering atau hujan, golf ada untuk dinikmati di alam terbuka.

Sementara olahraga lain akan dijaga dan dimainkan dalam garis, pagar atau dinding yang kaku, lapangan golf memungkinkan pemain untuk menjelajah lebih dari beberapa ratus hektar atau lebih.

Lapangan golf dapat memberikan pemandangan yang luar biasa dan jika dibandingkan dengan olahraga arus utama lainnya memiliki sedikit kesamaan dalam hal pengaturan.

Ada lapangan golf di samping lautan dan pantai keemasan, yang membelah hutan dan taman, yang lain dengan pemandangan gunung yang spektakuler dan bahkan beberapa yang selesai dalam beberapa menit berjalan kaki dari pusat kota.

Bagi pecinta satwa liar, Anda dapat dihadiahi pertemuan dengan burung, rusa, rubah, tupai, kupu-kupu, elang, angsa, kelinci, bebek, dan bahkan ular dan buaya.

3. Pilihan Permainan Berbeda Berarti Golf Tidak Pernah Membosankan

Non-pegolf mungkin berpikir bahwa bermain di lapangan golf yang sama berulang-ulang pasti akan sedikit membosankan.

Tetapi salah satu hal hebat tentang permainan golf adalah banyaknya jenis permainan yang dapat Anda mainkan sehingga ada banyak cara untuk menikmati permainan dengan cara yang berbeda.

Tidak ada putaran golf yang sama.

Dan itu bahkan tidak mempertimbangkan fakta bahwa kondisinya tidak pernah sama, mitra bermain Anda tidak pernah sama dan cara Anda bermain tidak pernah sama seperti terakhir kali.

Ada banyak cara lain untuk mencampuradukkan dan bersenang-senang di lapangan.

Anda dapat memainkan banyak lubang yang Anda inginkan misalnya.

Kecuali itu adalah kompetisi, tidak ada yang memaksa pemain untuk memainkan ronde standar 18 hole.

Jika Anda ingin bermain lebih sedikit, Anda bisa, dan banyak yang hanya memainkan 9 hole atau loop dari beberapa hole yang membawa Anda dari dan membawa Anda kembali ke clubhouse.

Anda juga dapat mencoba golf lintas alam jika Anda mau yang melibatkan permainan dari tee satu hole ke green di hole lainnya.

Pastikan saja jalannya sangat sepi untuk ini!

4. Beberapa Persaingan Sehat Selalu Menyenangkan

Saya tidak akan mengklaim di sini bahwa golf adalah olahraga yang sangat menuntut fisik.

Bukan dan itulah sebabnya para pemain dapat bermain untuk sebagian besar hidup mereka jika mereka mau.

Tetapi orang lupa bahwa pegolf dapat berjalan sejauh 3,5 mil dengan rata-rata putaran 18 hole.

Yaitu menanjak, menurun dan melalui segala macam medan yang berbeda termasuk pasir dan kasar yang tebal.

Dan segala bentuk latihan fisik membantu memompa darah ke jantung Anda.

Memang bermain golf secara teratur telah terbukti memberikan sejumlah manfaat kesehatan termasuk peningkatan kualitas tidur, kebugaran yang lebih baik melalui pembakaran lebih banyak kalori dan pengurangan stres.

Terlepas dari bukti penelitian untuk membuktikannya, saya tidak pernah yakin dengan yang terakhir terutama setelah saya memainkan pukulan buruk lainnya!

5. Kualitas Adiktif Golf Membuatnya Menyenangkan untuk Dimainkan

Satu hole golf, apalagi satu putaran golf, bisa mengantarkan ekstasi dan penderitaan dalam takaran yang sama.

Dan itulah salah satu alasan mengapa itu bisa menjadi permainan yang membuat ketagihan.

Tembakan yang hebat dapat segera diikuti oleh salah satu pukulan terburuk yang pernah Anda lakukan dan ini adalah pencarian untuk melihat apakah pukulan berikutnya yang Anda mainkan akan menjadi pukulan brilian lainnya yang terkadang membuat para pegolf kecanduan.

Perasaan holing putt panjang pertama Anda, mendapatkan ‘naik dan turun’, memukul drive lurus panjang atau melanggar 100, 90, 80 atau bahkan 70 untuk pertama kalinya adalah kesempatan penting dan memungkinkan pegolf untuk melupakan saat itu semua rasa sakit yang datang sebelumnya.

Saat itu ketika kita pegolf beruntung dan memukul pukulan itu seperti seorang profesional, kita akan mendapatkan pukulan dopamin yang menarik yang kemudian kita kecanduan mengejar lagi dan lagi dan lagi.

Pada tingkat yang lebih mendasar, pegolf seperti manusia, suka melihat benda terbang. Orang-orang telah menikmati menonton hal-hal, seperti burung, terbang sejak awal waktu.

Dan karena kami telah menguasai seni meluncurkan proyektil dan membuat benda terbang – batu, panah, roket – kami juga menyukainya.

Baca juga artikel berikut ini : Manfaat Kesehatan Yang Luar Biasa Dari Golf