Daftar Lapangan Golf Terbaik Di Dunia

Daftar Lapangan Golf Terbaik Di DuniaApa sebenarnya yang dicari pegolf di lapangan golf? Pegolf biasanya mencari lapangan golf yang akan membawanya ke batas. Sama sekali tidak ada prestasi yang lebih baik dalam mengalahkan diri sendiri dan melewati tantangan yang ditawarkan golf kepada Anda. Sebuah lapangan golf yang tidak hanya menawarkan tingkat kesulitan yang adil, tetapi juga menawarkan pemandangan yang menakjubkan adalah pesta bagi para pegolf. Lapangan golf publik yang digunakan untuk kompetisi juga dapat memberikan pengalaman yang baik bagi pegolf rata-rata karena mereka juga dapat menjalani apa yang ditangani oleh profesional. Setelah pengejaran yang panjang, berikut adalah sejumlah kursus terbaik yang bisa diikuti pegolf. Ada banyak lapangan golf di luar sana, tetapi kursus berikut dapat menawarkan yang terbaik dari yang terbaik.

1. The Old Course, St. Andrews Links

Karena sudah ada selama hampir 6 abad, siapa yang tidak akan sepenuhnya setuju bahwa lapangan golf ini adalah “Rumah Golf”? Golf telah dimainkan di sekitar lapangan ini sejak 1400 A.D. dan sebenarnya adalah kompleks golf terbesar di Eropa. Fairway yang dikelola dengan hati-hati, pemandangan yang indah, dan tantangan yang menantang mulai dari lubang pertama dapat membuat golf Anda menjadi pengalaman yang sangat tak terlupakan. Ini bisa menipu ketika Anda melihat gambar dan video dari lapangan golf ini di TV atau online. Tanah mungkin tampak datar ketika dilihat di TV atau online, tetapi sebenarnya berpunuk dan bunkernya dalam ketika Anda berada di lapangan, sehingga dapat menawarkan Anda dengan tantangan terbaik saat Anda bermain. Anda dapat memesan sebelumnya dengan pemungutan suara ke lapangan golf yang terletak di Skotlandia ini. Jika Anda ingin merasakan apa sebenarnya golf itu, ini mungkin yang terbaik untuk Anda.

2. Murfield

Ini adalah lapangan golf The Honorable Company of Edinburgh Golfers – organisasi tertua di golf. Desain kursus ini dikategorikan sederhana sebagai mahakarya sejak 1891. Jika sejarah itu tidak cukup, klub ini dianggap terkait dengan penulisan aturan asli golf pada tahun 1744. Lapangan golf ini dirancang sedemikian rupa sehingga lubang-lubangnya terletak dalam lingkaran yang akan memastikan bahwa para pemain harus selalu menyesuaikan dengan arah angin. Ada saat-saat ketika seorang pemain harus berhenti dan menghargai pemandangan yang menakjubkan dari kursus ini yang meliputi pepohonan, pemandangan laut, dan pepohonan di dekatnya. Pemandangan yang menarik hanya sekilas tentang apa yang sebenarnya ditawarkan kursus ini kepada para pemain. Bunker ada di sekitar dan hijau kecil, yang menantang pegolf dalam hal akurasi.

3. Oakmond Country Club

Jika Anda mendapatkan kesempatan untuk bermain golf di lapangan, Anda harus mengharapkan pengalaman yang layak dikenang. 210 bunker dalam dan hijau yang miring pergi menunggu pegolf, dan itu akan sulit karena setiap tembakan harus dilakukan dengan hati-hati. Satu tembakan sia-sia dan Anda mungkin berakhir di bunker dalamnya. Fairways ketat, jadi akurasi akan menjadi kuncinya. Kursus ini juga membuai sejarah yang panjang, yang membentang sejauh tahun 1903. Kursus ini dapat dipandang sebagai yang paling sulit untuk dimainkan karena bunker dapat ditemukan di kiri dan kanan.

Lapangan Golf Terbaik4. Royal Birkdale (The Birkdale)

Ini adalah lapangan golf terbaik di Inggris yang memiliki pemandangan indah dan lubang golf yang luar biasa. Fairways dari kursus ini ditata sedemikian rupa sehingga bola jarang akan keluar jalur. Sebuah rumah klub, staf yang ramah, dan toko golf yang terisi penuh hanyalah beberapa dari apa yang dapat disediakan kursus ini. Namun, Anda harus menyiapkan kantong karena pengalamannya bisa sangat mahal. Namun, tantangan kursus akan membuat uang Anda lebih bernilai. Angin Birkdale memiliki benar-benar tekanan jahat untuk mengatasi, namun perjuangan akan mendorong pemain golf ke batas. Ledakan fantastis untuk uang.

5. Shinnecock Hills

Dibangun pada 1891 dan direnovasi pada 30-an, kursus ini telah mensponsori empat pembukaan AS dan merupakan kursus yang sangat menantang untuk dimainkan. Lubang-lubangnya terlihat sangat mudah untuk ditembak, tetapi membuat Anda terus menggaruk-garuk kepala karena memang menipu. Lubang itu akan membutuhkan pegolf untuk beradaptasi dan menjadi sangat terampil. Lapangan seluas 300 hektar ini memiliki clubhouse yang terletak di titik tertinggi, sehingga memberikan pemandangan yang sangat indah ke tempat itu. Kursus ini membanggakan angin dari Atlantik, medan berpasir, dan rerumputan yang membatasi fairway. Koktail setelah pertandingan dapat dicairkan oleh anggota klub di samping pengalaman permainan yang mereka terima.

6. Turnberry (Ailsa Course), Skotlandia

Turnberry Golf Club didirikan pada tahun 1902, kemudian Turnberry Hotel pada tahun 1906 yang menghubungkan ke stasiun kereta api terdekat. Itu bahkan hampir hancur seperti yang digunakan dalam 2 Perang Dunia tetapi dibuka kembali pada tahun 1951 setelah perbaikan yang luas. Apa yang membuat kursus ini berbeda dari yang lain adalah kurangnya bukit pasir di dekat pantai, yang membuat tes sempurna untuk pemain. Ini tetap menjadi kursus favorit dan telah menyelenggarakan 4 Terbuka. Pandangan Kepulauan Inggris hanyalah sebuah penggoda untuk pengalaman permainan dan berada di lubang yang sama Jack Nicklaus dan Tom Watson berjuang!

Baca juga : 10 Aturan Dasar Untuk Golf Pemula