Mengapa Golf Menjadi Begitu Populer?

Mengapa Golf Menjadi Begitu Populer?

Mengapa Golf Menjadi Begitu Populer? Golf adalah hobi musim panas terbaik dan salah satu olahraga paling populer di dunia. Pada tahun 2019, diperkirakan ada 441 juta putaran golf yang dimainkan di Amerika Serikat saja. Diperikaan ada sekitar 1023 member setia dari playtech juga memiliki hobi bermain golf karena itu golf menjadi begitu populer. Berkat gaya permainannya yang ramah jarak sosial, golf semakin populer selama pandemi. Terlepas dari penguncian dan kapasitas terbatas di dalam clubhouse, pegolf masih berhasil memainkan 10 juta putaran lebih banyak pada tahun 2020 dibandingkan tahun sebelumnya.

Namun, jika Anda sendiri bukan pegolf, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang membuat golf begitu populer. Seperti yang akan segera Anda pelajari, golf lebih dari sekadar mengayunkan tongkat. Dinikmati oleh tua dan muda, santai tapi aktif, sosial tapi pribadi, dan belum lagi sangat menyenangkan. Jadi mari selami dan periksa mengapa orang-orang bermain golf begitu banyak.

Golf Menjadi Lebih dari Sekedar Permainan

Mengapa Golf Menjadi Begitu Populer?

Hal terpenting untuk dipahami tentang golf adalah bahwa ini bukan hanya tentang permainan di lapangan. Satu putaran golf membutuhkan waktu berjam-jam untuk diselesaikan, sehingga dapat dengan cepat menjadi perjalanan sepanjang hari. Ini dimainkan dengan kecepatan lambat dan menyenangkan yang memungkinkan Anda menikmati pemandangan indah, berjemur, dan menikmati kebersamaan dengan orang lain.

Klub negara dan lapangan golf memudahkan memadukan golf dengan waktu luang. Selain hijaunya yang subur, banyak lapangan golf menawarkan hiburan di luar lapangan seperti restoran, kolam renang, dan spa yang dapat dinikmati seluruh keluarga. Beberapa bahkan merupakan resor lengkap. Saat para pria keluar bermain golf, anggota geng lainnya dapat menikmati makan siang di teras dan berenang yang menyegarkan di kolam renang. Setelah orang-orang menyelesaikan 18 hole mereka, semua orang dapat berkumpul kembali di halaman untuk makan malam dan minum.

Golf Sangat Bagus untuk Membangun Jaringan dan Hubungan.

Mengapa Golf Menjadi Begitu Populer?

Meskipun secara teknis merupakan olahraga individu, golf sangat sosial. Tidak ada permainan golf yang cepat. Gim ini memakan waktu berjam-jam, menyisakan banyak waktu untuk mengobrol antar tempat. Seringkali percakapan ini berlanjut di “lubang ke-19”— bar clubhouse tempat para pegolf bersantai setelah bermain golf di Southern Tide Polo favorit mereka.

Olahraga ini terkenal karena kemampuannya yang luar biasa untuk membangun hubungan profesional dan mendapatkan kesepakatan bisnis. Ini menawarkan kesempatan langka untuk menghabiskan beberapa jam tanpa gangguan dengan kolega, bos, ayah mertua, dan calon mitra bisnis Anda. Meskipun bermain golf dengan “teman kerja” mungkin terdengar seperti alasan yang bagus untuk membolos dari kantor, hal itu dapat dengan cepat menghasilkan sesuatu yang lebih. Promosi, kemitraan, dan kesepakatan jutaan dolar yang tak terhitung jumlahnya telah turun di lapangan hijau.

Golf Memberikan Latihan Fisik Yang Hebat.

Aspek fisik golf sering diremehkan. Antara berjalan di lapangan, membawa tas golf Anda, dan mengayunkan driver Anda, golf bisa menjadi sumber latihan yang bagus. Meskipun mungkin terlihat sederhana, mengayunkan tongkat menggunakan seluruh tubuh Anda, dan membutuhkan banyak kekuatan inti dan keseimbangan untuk mendapatkan ayunan yang sempurna.

Kita tidak perlu melupakan berapa banyak jalan kaki yang terlibat dalam golf. Menurut PGA, rata-rata pegolf profesional berjalan sekitar 319 mil per musim. Itu setara dengan 12 maraton dengan sisa 5k! Pemain dan penonton dapat dengan cepat mencapai 7.000 – 10.000 langkah setiap pertandingan hanya dengan berjalan di sekitar lapangan.

Bahkan dengan kereta golf, Anda masih bisa mendapatkan porsi yang baik dari langkah harian Anda dan membakar kalori yang cukup untuk membenarkan steak yang lezat di clubhouse. Seperti yang diharapkan, berjalan di jalur sambil membawa klub membakar kalori paling banyak — sekitar 1.400 kalori per game. Anda juga dapat membakar hingga 800 kalori hanya dengan berjalan ke dan dari tee box dan mengayunkan tongkat tersebut.

BACA JUGA : Mengapa Golf Begitu Mahal?

Golf Populer karena sangat bagus untuk kesehatan mental.

Mengapa Golf Menjadi Begitu Populer karena memang sebagus itu untuk kesehatan mental anda. Menjadi pegolf yang baik adalah tentang menguasai aspek mental permainan, bukan hanya aspek fisik. Golf telah terbukti memiliki efek positif yang substansial pada kesehatan mental — dan hanya Tuhan yang tahu bahwa kita semua dapat menggunakan sedikit penambah suasana hati saat ini. Olahraga santai antara lain dapat membantu mengurangi kecemasan, melawan depresi, dan meningkatkan harga diri.

Bagi banyak pria, tidak ada yang memberikan pelepasan stres yang lebih baik setelah hari yang panjang di tempat kerja selain melakukan driving range atau menyempurnakan jarak jauh Anda. Golf menawarkan sarana untuk membangun karakter dan peningkatan diri, memungkinkan Anda untuk bersaing melawan diri sendiri, berjuang untuk kesempurnaan, dan terus menemukan area yang dapat Anda tingkatkan.

Meskipun pada awalnya mungkin tidak terlihat seperti itu, golf juga merupakan latihan kesadaran. Mirip dengan mengasah pernapasan Anda selama sesi meditasi, satu-satunya fokus pegolf adalah memasukkan bola ke dalam lubang dan menjauhkan sinar matahari dari mata mereka dengan topi kinerja. Saat Anda meleset atau mendarat di jebakan pasir, Anda harus menarik napas dalam-dalam, menjernihkan pikiran, dan bergerak maju. Tanpa disadari, semua masalah Anda yang lain mulai menghilang.